Senin, 19 November 2007

mati hidup kembali!!!

sabtu sore,.......
saya,ali n ridho pergi renang di villa duta.gak tersa udah 30 menit kami berenang.saya duduk istirahat di dekat tempat fitnes biasa sambil smsan.tidak sengaja saya terkejut dengan sosok seseorang yang mirip teman saya di malang.alangkah terkejutnya setelah saya sapa eh ternyata memang benar dia. sugeng?????iya kamu,.....iphaaaaaaanzzz????trus dia tanya ngapain saya di sini.saya bilang kerja setelah dia saya tanya dia bilang jadi pelatih renang.

hehehe sebenernya saya pingin ketawa setelah dia bilang jadi pelatih.ya gak nyangka aja secara dulu saya tau kehidupan dia di malang yang sama sekali ga ada kehidupan seorang atlet.hidupnya serba jalanan banget.saya tau karena dia satu kalangan sama saya.maklum kita sudah putus kontak selama 4 tahun.ngobrol eh,...akhirnya nyambung ke ony,..sugeng tidak ketemu ony dah lama sekitar 10 tahunan.alangkah terkejutnya dia setelah tau saya sering nongkrong bareng ony.segeralah saya telpon ony dan sugeng saya curuh berbincang dengan ony,.....tampak terdengar.....hallo ony??sapa nih??sugeng!!sugeng sapa???sugeng raider???wey seng genah,..temenan koen tah iki geng???iyo on iki aku!!!saiki aku sama iphanz..mosok???( ony tampak gak percaya )kene aku tak ngomong ambek iphaanz..hallo on,..iyo sugeng ambek aku iki.saiki lagi di rumahku...terus enake yaopo on??gowo nang bulungan ae ( bulungan adalah tempat komunitas kami di jakarta ngumpul,di daerah blok M).

hujan gerimis akhirnya kami berangkat.naek bis jurusan UKI kami habiskan waktu buat ngobrol.gak tersa sampe blok M.berjalan menuju wapres untuk menemui ony.akhirnya ketemu juga.berpelukan,...jadi kaya homo mereka hihihihi.ngobrol banyak sugeng cerita tentang kegiatan dia slama gak ketemu ony.ony pun sebaliknya.yo sing eroh uripku di sini iki yo iphaanz geng.saya nyahut aja asal nyeplos.uripe dek kene soro geng.gak tau mangan.1 hari 1 kali aja sudah bagus makanya dia tambah kerempeng kaya beteeng.ony nyeletuk ,.telek kon phan.sugeng hanya ketawa aja.

gak terasa sudah 1 jam kami ngobrol,......tiba2 sugeng mengeluarkan kata kata mutiara.yo opo seh rek 10 tahun gak ketemu di parani adoh2 mosok mek nggedabrus tok.ayo reuni mosok adate AREMA wis ilang.ayo tokno botole..( gimana sih 10 tahun gak ketemu di samperin jauh2 masa cuman ngeGosip doang.ayo reuni masa adat orang malang sudah hilang.ayo keluarin botolnya .


selama 10 tahun gak ketemu ternyata mereka masih tetap saja kaya dulu.saya merasakan matinya pertemanan yg sekian lama telah hidup kembali.akhirnya sampe jam 4.30.geng dah subuh nih,...km katanya ngajar jam 6. ayo balik bogor.pamit sama ony kita langsung cabut bogor dah....

sebenernya ceritanya masih panjang tapi nt aja di sambung lagi....
ok,..salam.

Tidak ada komentar: