Selasa, 06 November 2007

kesadaran,..

jam 4 sore,...
aku balik dari jakarta menuju bogor.seperti biasa masuk via tol Lenteng Agung...
ga terasa hujan deras banget,..lampu tanda hati2 dari mobil2 yg melintas semua menyala.biasa mungkin merasa lebih aman bila di nyalakan.
sayup sayup menikmati hujan aku tak sadar melamun,...entah apa yg kulamunkan ( rahasia ).kenapa aku jadi inget si "R" aku merasa kangen banget,..

"R" adalah seorang bidadari yg berhasil membimbing saya menuju jalan cerah,.yah semoga aja buat selanjutnya begitu.pingin telfon tapi keadaan lagi nyetir,cuaca hujan jalan kelihatan ga jelas pula.maklum "R" lagi ada di bali bekerja sebagai merketing suatu radio di bilangan KUTA.
oh my god???!!!! knp aku harus memikirkannya???padahal aku sudah di beri ketenangan olehnya,...ya jaminan akan bersama selamanya ( amin ) semoga ini di kabulkan oleh allah swt.yah mungkin kita berhubungan jarak jauh,....dan saya rasa gak biasa menahan kangen itu biasa.

tiba2 lamunanku buyar,..setelah memasuki gerbang tol bogor,.
persis di depan tulisan TERMINAL BARANANG SIANG BOGOR tepatnya di pertigaan lampu merah menuju jakarta aku di kejutkan oleh beberapa anak lelaki mungkin usianya 9 sampai 12 tahun.dalam kondisi cuaca hujan yang sangat deras banget mereka harus bekerja demi mendapatkan doit 500 hingga 1000 rupiah.

kenapa anak sekecil itu harus mengerti kerasnya dunia?????secara banyak yang lebih tua kelihatan santai,..kmn orang tuannya ???kemana keluarganya????DAN kemana pula KESADARAN kita.
ya tuhan kenapa aku jadi riasau begini??!!!

of course yes,....saya mengaku kalah dengan bocah2 tadi...
kalah??iyah kalah dalam menyikapi soal hidup meskipun banyak yg cuek atau menganggap remeh bocah2 tadi.tetep berpegang teguh dengan prinsip.mungkin hati mereka tidak termakan oleh hawa napsu seperti orang2 yg mnurut mereka sok penting tapi buat amalin duit 500-1000rupiah aja pelitnya minta ampuun !!!!

yah cukup sekian dulu,.....semoga anda mengerti arti kesadaran,..coba pandang kebawah,..
kita mungkin hilangin rasa syukur,kurang menerima rizki yg di berikan tuhan,...
sedangkan banyak orang lain dibawah kita yg menganggap kita cukup dan memohon bantuan kita
sadaaaaar laaah!!!!

memang kita harus belajar mengenai :
KESADARAN,KESABARAN,TUTURKATA,TINGKAHLAKU

semoga saja kita bisa ( amin )





_______iPHaNz MoRRisoN_____

Tidak ada komentar: